blog-islam


Selamat datang kami ucapkan, semoga bermanfaat dan berkah bagi kita semua

Bila ada gambar yang tidak bisa dimuat, silahkan klik kanan pada gambar dan pilih view image



١٤٣٥ H/ 2014 M




SELAMAT DATANG DI Manaroh al-Ilmi

Cetak Pdf

Kamis, 26 April 2012

Komentar Berita: Bali Jadi Tuan Rumah Pemilihan Miss World 2013

DENPASAR--MICOM: Gubernur Bali Made Mangku Pastika menerima Miss World 2011, Ivian Sarcos Lunasol Sarcos Colmenares, di ruang kerjanya, Rabu (25/4).

Saat bertemu Pastika, Miss World asal Venezuela tersebut didampingi Chairwoman of Miss World Organization, Julia Morley, Miss Indonesia Astrid Ellena dan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Selain untuk menikmati keindahan alam dan keragaman budaya Bali, kedatangan Ivian Sarcos juga terkait dengan ajang pemilihan Miss World yang akan digelar di Bali pada tahun 2013 mendatang.

Ajang pemilihan Miss World dijadwalkan berlangsung selama sebulan penuh pada September 2013. Sedikitnya sebanyak 131 duta dari berbagai negara akan berkompetisi dalan ajang akbar ini. Untuk persiapan ajang bergengsi itulah, Miss World Organization mulai melakukan penjajagan ke Pulau Dewata.

Bali dipilih sebagai tuan rumah karena pulau ini telah begitu mendunia. Selain itu, Bali juga sukses menjadi tuan rumah serentetan event internasional. Dan ternyata, penetapan Bali sebagai tuan rumah mendapat respon postitif dari berbagai negara yang mengirimkan dutanya dalam ajang ini.

Dalam kesempatan itu Pastika menyampaikan terima kasih atas dipilihnya Bali sebagai tuan rumah ajang pemilihan ratu sejagat tersebut.

Rencana perhelatan Miss World ini akan menambah daftar panjang event internasional di Bali pada tahun 2013. Gubernur pun mengurai sederet kegiatan di tahun tersebut di antaranya pemilu kada, World Culture Forum, Miss World, KTT APEC dan Bali Democracy Forum.

Khusus untuk menyambut event internasional tersebut, Bali terus berbenah mulai dari kesiapan sarana prasarana hingga keamanan. (OL/OL-3)
Sumber :http://www.mediaindonesia.com/read/2012/04/25/315436/67/10/Bali-Jadi-Tuan-Rumah-Penyelenggaraan-Miss-World-2013
Komentar : Pemerintah kita benar-benar tidak lagi menghargai perasaan umat Islam Indonesia, padahal atas jasa para Ulama lah rakyat Indonesia bisa memperoleh kemerdekaan dari tangan penjajah. Jadi pada hakekatnya kemerdekaan yang diperjuangkan oleh para ulama itu hanya bisa dinikmati umat oleh Islam selama satu hari saja, yaitu tanggal 17 Agustus 1945, sebab besoknya tanggal 18 Agustus 1945 kewajiban menjalankan Syari'at Islam bagi para pemeluknya yang tercantum dalam piagam Jakarta sudah dihapus dari konstitusi negara kita. Maka sebenarnya kemerdekaan hasil perjuangan para Ulama itu hanya berlangsung 1 hari, setelahnya kita kembali dijajah oleh ideologi kafir yang terbukti hanya merugikan rakyat saja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan anda sampaikan pendapat anda, karena pendapat manusia sebagai makhluk berakal dan berhati harus dihargai.